Web Hosting

Senin, 04 April 2011

Ayooooooo Naikkan Berat Badan dengan Sehat


Sebagian orang menganggap menaikkan berat badab jauh lebih mudah daripada menurunkannya. Faktanya, kedua hal tersebut tidaklah mudah dilakukan. Biasanya orang yang mengalami masalah mengenai berat badan biasanya  memiliki pola makan yang buruk dan rutinitas olahraga yang tidak teratur. Semoga 3 tips  berikut ini dapat membantu Anda meraih berat badan yang Anda inginkan.
1. Seperti saat menurunkan berat badan, sangat penting untuk menghitung jumlah kalori yang Anda konsumsi setiap harinya. Perbedaannya, jika saat menurunkan berat badan Anda hanya mengkonsumsi Kcal secukupnya untuk dibakar. Untuk menaikan berat badan, Anda membutuhkan jumlah yang lebih dari jumlah yang diperlukan tubuh. Idealnya setiap hari Anda harus memakan 500 kalori lebih banyak dari seharusnya. Jadi, jika biasanya Anda mengonsumsi 2000 kalori tiap hari, untuk menaikan berat badan, Anda butuh mengonsumsi makanan sedikitnya 2500 kalori.

2. Latihan beban merupakan salah satu cara lain untuk membantu menaikan berat badan Anda dengan cepat. Namun, sebelum melakukannya pastikan Anda memperoleh informasi, saran dan tips yang bisa diperoleh secara online, supaya latihan Anda dapat dilakukan dengan tepat.

3.Untuk mendorong  peningkatan Bert Badan Anda agar lebih optimal, maka tambahkan suplemen kenaikan berat badan yang telah diformulasikan ke dalam tips menaikan berat badan Anda. Ultimate Nutrition memberikan banyak pilihan suplemen untuk meningkatkan berat badan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar