Web Hosting

Senin, 25 April 2011

Cara Cepat Diet

Wowwwww..... sebenarnya tubuh gemuk itu juga cantik namun di zaman kini wanita sangat perduli sekali dalam penampilannya khususnya bentuk tubuhnya. wanita seringkali menyiksa dirinya untuk mendapatkan pujian mengenai tubuhnya yang seksi.  berikut ini tips diet dalam waktu 1 bulan yang  dapat dengan mudah mengurangi berat badan anda tanpa menyiksa diri anda lagi.......... Dalam ber diet anda juga harus memperhatikan mengenai kepentingan Pola makan ada, sebab orang yang sedang diet juga membutuhkan makanan yang khusus diet, untuk itu kami memberikan tips makanan untuk diet agar anda semua bisa menjalani diet anda dengan sehat dan alami tanpa harus menyiksa diri anda lagi.

langsung saja kami berikan tips makanan untuk diet untuk anda semua di bawah ini :

1. Salad
Sayuran mentah sangat kaya akan nutrisi dan serat yang baik untuk tubuh. Makanan yang bisa Anda buat dengan menggunakan sayuran mentah adalah salad atau lalapan. Salad selain kaya serat juga kaya akan vitamin dan mineral sehingga bagus sekali dalam membantu anda membuang lemak dalam tubuh anda. Campuran tomat, wortel, kubis, selada dan timun sangat baik bagi tubuh. Tambahkan lemon sebagai penghias salad agar terlihat lebih cantik atau perasan lemon yang bergfungsi untuk mengikat lemak jahat. Untuk yang hobi lalapan, usahakan tidak memakan lalap dengan sambal yang telah digoreng karena telah mengandung banyak minyak.

2. Anggur
100 gram anggur hanya mengandung 70 kalori. Anda bisa mengisi perut dengan anggur sebagai pengganti makanan, khususnya pada saat malam hari. Namun jangan memakan anggur berlebihan karena di dalamnya mengandung kandungan gula yang cukup tinggi. Anggur bisa menjadi pilihan untuk pengganti menu makan malam.

3. Jeruk
Semakin lama Anda mengunyah makanan, maka akan semakin mudah otak memberi sinyal bahwa perut Anda sudah penuh. Memakan jeruk dengan perlahan akan membuat Anda kenyang tanpa menelan banyak kalori. Kandungan kalori jeruk pun tidak terlalu tinggi. Jeruk hanya mengandung 115 kalori untuk setiap 200 ml jus jeruk murni tanpa tambahan gula atau pemanis rasa lainnya.

4. Kentang
Meskipun kentang mengandung banyak karbohidrat, bukan berarti kentang tidak baik bagi Anda yang diet karena apa kandungan glukosa lebih sedikit dibandingkan dengan nasi sehingga kentang bagus sekali sebagai pengganti nasi. Rahasianya ada di cara memasak kentang itu sendiri. Jika kentang di panggang atau direbus maka mereka akan mengandung lebih sedikit kalori. Mengganti nasi dengan mashed potatoes merupakan ide bagus yang bisa membantu Anda untuk lebih cepat merasa kenyang.

Semoga tips makanan untuk diet diatas merupakan menu makanan yang sehat dan cocok sekali untuk anda yang sedang menjalani Diet sehat, nantikan edisi selanjutnya dari kami dan semoga bermanfaat untuk anda semua. Oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar